Begini cara Persebaya balas budi terhadap PSS Sleman

Rabu, 14 Februari 2018 01:27 Sumber :
Chairul Basalamah (c) Mustopa

Merdeka.com - Persebaya Surabaya akan memenuhi undangan PSS Sleman untuk menggelar laga persahabatan pada akhir pekan ini, tepatnya pada Sabtu (17/2) mendatang. Laga ini sekaligus menjadi bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Brigata Curva Sud (BCS) yang ke-7.

Sebagai sahabat dekat, Persebaya tentu tidak kuasa menolak undangan dari klub berjuluk Super Elang Jawa (Super Elja) tersebut. Apalagi pada waktu yang sama, para penggawa Bajul Ijo tengah melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Menurut Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, dengan memenuhi undangan dari PSS Sleman diharapkan bisa menjaga hubungan baik yang sudah lama terjalin. Apalagi klub yang juga identik dengan warna hijau itu sudah banyak berkorban untuk Bajul Ijo.

"Kita waktu celebration game ngundang mereka, kita inginnya saling berbalas, menjaga hubungan yang baik. Mereka mengirim undangan berbarengan kita mau TC, jadi pas sekalian," ungkap Abud, sapaan akrabnya kepada Bola.net.

Sementara sesuai rencana awal, Persebaya akan melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta selama kurang lebih sepekan. TC ini berlangsung sejak 13 hingga 17 Februari 2018 yang ditutup dengan pertandingan persahabatan.

Setelah itu, Rendi Irwan dkk akan kembali ke Yogyakarta dan beristirahat sebelum akhirnya bertolak ke Balikpapan untuk menjalani penyisihan grup Piala Gubernur Kaltim. Turnamen tersebut akan bergulir mulai 23 Februari mendatang. (top/pra)

Topik berita Terkait:
  1. Persebaya
  2. PSS Sleman
  3. Laga Pramusim
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini