Beda di Malaysia, ini kendala yang akan dihadapi Mario Gomez di Persib

Senin, 11 Desember 2017 09:24 Sumber :
Beda di Malaysia, ini kendala yang akan dihadapi Mario Gomez di Persib Roberto Carlos Mario Gomez dan Fernando Soler. (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Roberto Carlos Mario Gomez akan menghadapi tantangan baru di Persib Bandung. Pelatih 60 tahun ini baru saja dikenalkan pada publik sebagai pelatih Maung Bandung pada hari Minggu (10/12) kemarin.

Sebelumnya, ia melatih klub Malaysia Johor Darul Takzim. Pelatih asal Argentina tersebut terbilang cukup sukses di sana karena mampu memberikan gelar juara Liga Super Malaysia pada tahun 2014 dan 2015.

Pada tahun 2015, Gomez juga sukses mengantarkan JDT sebagai juara Piala AFC. Itu merupakan pertama kalinya bagi klub dari Asia Tenggara menjuarai kompetisi kasta kedua di Asia tersebut.

Kesuksesan Gomez tak terlepas dari fasilitas bagus yang ada di mantan klubnya tersebut. Sementara itu di Persib, masalah infrastruktur masih menjadi masalah.

Hal itu diakui oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryaono. Namun demikian, ia akan mengupayakan agar insfrastruktur di klub kebanggaan warga Bandung tersebut lebih baik.

"Hal tersebut yang tengah kami upayakan bersama," ucap Kuswara pada Bototoh ID.

"Bukan hanya tim senior atau junior, namun fasilitas pendukung lain juga tengah kami pikirkan saat ini," sambungnya.

Musim lalu di Liga 1, Persib Bandung hanya mampu finis di peringkat 13. Dengan kehadiran Mario Gomez ini, performa Persib diharapkan akan mengalami perbaikan dan menjadi penantang gelar.

(bob/shd)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini