Bayu Gatra jadi incaran terakhir Barito Putera

Rabu, 6 April 2016 03:29 Sumber :
Bayu Gatra jadi incaran terakhir Barito Putera Bayu Gatra (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Keinginan pelatih Barito Putera, Mundari Karya untuk memakai jasa Bayu Gatra tak main-main. Demi merealisasikannya, pria 59 tahun itu tengah gencar melakukan negosiasi dengan manajer Bayu.

Namun, Mundari harus sedikit bersabar. Sebab, saat ini pesepakbola 24 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC.

"Bayu Gatra sudah ada komunikasi. Cuma kami menghormati kontraknya dia," ujar Mundari kepada Bola.net di Lapangan Bea cukai, Rawamangun, Jakarta, Selasa (5/4).

Mundari mengaku, Bayu merupakan pemain lokal terakhir yang ingin didatangkan ke skuat Laskar Antasari. Sebab, mantan pemain tim nasional U-23 Indonesia itu dinilai sebagai pemain yang serba bisa.

"Kalau lokal selain Bayu sudah cukup, tidak akan ada lagi tambahan. Bayu itu kan istimewa, jadi kalau dapat dia berarti dapat durian," ungkapnya.

Meski begitu, niat Mundari untuk mendapatkan jasa mantan pemain Bali United itu masih terkendala. Sebab, mantan juru taktik PSPS Pekanbaru itu harus mendapatkan restu dari manajemen Barito Putera.

"Masalahnya kan cuma dua. Saya mau cuma pengurus belum tentu mau bayar uangnya. Kalau saya mau saja pemain muda yang bagus-bagus, cuma tidak semua pemain bisa kami ambil," pungkasnya. (fit/pra)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Bayu Gatra
  2. Barito Putera
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini