Barito seharusnya tiga kali jebol gawang Bhayangkara FC

Sabtu, 10 September 2016 21:41 Sumber :
Barito seharusnya tiga kali jebol gawang Bhayangkara FC Bhayangkara FC vs Barito Putera (c) ISC

Merdeka.com - Menurut analisa pelatih Barito Putera, Mundari Karya, seharusnya timnya mencetak tiga gol dan mempermalukan tuan rumah Bhayangkara FC (BFC), Sabtu (10/9) malam. Sayang harapan itu kandas karena Laskar Antasari hanya bermain imbang 1-1.

"Harusnya bisa menang tiga gol, karena ada dua kesempatan pada paruh pertama," ucap Mundari kepada Bola.net usai pertandingan. Menurut Mundari, selain gol Adam Alis, Barito juga memperoleh kesempatan emas dari Luis Junior dan Adam.

"Saya bersyukur dengan hasil. Tandang ke Bhayangkara ini berarti kami menghadapi tekanan tinggi," jelasnya. Mundari menjelaskan bahwa ia sengaja menginstruksikan pemainnya untuk bermain lebih sabar, dan menunggu di wilayah sendiri.

"Saya minta mereka kompak dan sengaja saya tunggu. Tapi kita kecolongan dalam situasi saat kita menyerang. Bola counter attack. Transisinya yang terlambat," ulas Mundari.

Bermain menunggu, lanjut Mundari, membuat banyak pelanggaran tercipta di laga ini. "Saya cukup puas dengan pemain baru. Terutama Thiago Amaral. Pemain seperti itu yang kita butuhkan di tim saya," tutupnya. (faw/dzi)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini