Barito Putera takut kompetisi belum pasti digulirkan

Selasa, 21 Juli 2015 15:47 Sumber :
Barito Putera takut kompetisi belum pasti digulirkan Barito Putera (c) Bolanet

Merdeka.com - Kekhawatiran masih sangat menggelayut di klub untuk kembali berkompetisi di bawah naungan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), termasuk di antaranya Barito Putera.

Melalui PT Liga Indonesia (PT LI), kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama dijadwalkan berlangsung pada Oktober mendatang.

Pasalnya, hingga kini PSSI belum juga mendapatkan izin penyelenggaraan dari pihak Kepolisian. Selain kompetisi, PSSI juga sudah meminta PT LI untuk segera memutar turnamen pra-musim menuju ISL.

"Untuk kompetisi Oktober 2015, sebenarnya kami belum ada gambaran skuad. Karena ditakutkan, ISL belum pasti kembali digulirkan," terang Media Officer Barito Putera, Denny Nizar.

Sejumlah rencana tersebut kembali dimunculkan PSSI setelah menang di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) terkait gugatan terhadap Surat Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi per 17 April 2015.

Yakni, berupa pembekuan organisasi. Gugatan PSSI dikabulkan PTUN dan Menpora Imam diminta untuk mencabut SK tersebut. (esa/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini