Barito Putera pilih merendah di Piala Presiden

Rabu, 25 Januari 2017 19:08 Sumber :
Barito Putera pilih merendah di Piala Presiden Jacksen F. Tiago (c) Fafa Wahab

Merdeka.com - Barito Putera tak mau jemawa menyikapi persaingan yang bakal mereka hadapi di Grup 4 Piala Presiden. Laskar Antasari lebih memilih merendah dengan memuji kekuatan lawan-lawan mereka di grup ini.

Di Piala Presiden 2017, Barito Putera masuk di Grup 4 yang bakal dihelat di Bali. Mereka bergabung dengan Bali United, Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC.

"Komentar saya harus berkaca pada turnamen musim lalu (ISC A 2016). Semua lawan punya prestasi yang lebih baik daripada Barito," ujar Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago pada Bola.net.

Namun demikian, Jacko, sapaan karib Jacksen, menegaskan timnya tetap bakal berupaya menunjukkan permainan terbaik mereka pada ajang ini. Pasalnya, pelatih asal Brasil tersebut menambahkan, Laskar Antasari memiliki target tersendiri pada Piala Presiden ini.

"Kami ingin menguji hasil latihan kami selama ini. Selain itu berusaha menemukan kekurangan yang masih ada di tim," tuturnya.

Lebih lanjut, Jacko mengaku sejauh ini persiapan mereka untuk terjun pada ajang ini berlangsung lancar. Tak ada masalah berarti dalam persiapan ini. "Persiapan kami lumayan baik, Sampai saat ini tidak ada halangan apapun," ia menandaskan. (den/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Barito Putera
  2. Piala Presiden
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini