Barito Putera ingin datangkan Van Quyet dan Phil Younghusband

Rabu, 3 Desember 2014 15:01 Sumber :
Barito Putera ingin datangkan Van Quyet dan Phil Younghusband Phil Younghusband jadi incaran Barito Putera (c) AFP

Merdeka.com - Penampilan apik Nguyen van Quyet dan dan Phil Younghusband pada ajang Piala AFF 2014 menarik perhatian Barito Putera. Laskar Antasari mengaku tertarik mendatangkan dua bintang Asia Tenggara ini ke markas mereka.

"Memang ada niatan seperti itu. Kita juga sudah menjalin komunikasi dengan mereka," ujar Asisten Manajer Barito Putera, Syarifudin Ardasya, pada Bola.net.

"Saat ini, peluang mereka bergabung masih 50-50. Mereka juga masih meraba-raba karena belum pernah bermain di Indonesia," sambungnya.

Sebelumnya, Phil Younghusband dan Van Quyet dikabarkan bakal menjadi pemain asing Barito Putera. Mereka akan melengkapi bintang-bintang lokal macam Manahati Lestusen, M. Roby, Paulo Sitanggang dan Hansamu Yama, yang telah dipinang Barito Putera jelang musim 2015 ini.

Lebih lanjut, Syarifudin mengaku sedikit pesimistis dengan peluang dua pemain ini bergabung dengan timnya. Pasalnya, dua pemain ini masih terikat kontrak dengan tim mereka. Selain itu, Phil Younghusband dan Van Quyet juga terhitung sebagai tulang punggung tim mereka.

"Jika dilepas, kita harus membayar uang transfer ke klub lama mereka. Ini yang menjadi pemikiran kita," tandasnya. (den/pra)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini