Barito Putera absen di Piala Indonesia Satu

Selasa, 7 Juli 2015 18:43 Sumber :
Barito Putera absen di Piala Indonesia Satu Barito Putera (c) Bolanet

Merdeka.com - Barito Putera menegaskan tidak akan ambil bagian pada turnamen Piala Indonesia Satu. Hal ini merupakan keputusan manajemen klub berjuluk Laskar Antasari ini usai menggelar rapat internal.

"Sepekan lalu, kami sudah melakukan meeting internal bersama Presiden Klub Zainal Hadi dan Manajer Tim Hasnuryadi," ujar Asisten Manajer Barito, Syarifuddin Ardasya, pada Bola.net.

"Keputusan rapat ini, kami belum bisa berpartisipasi pada turnamen yang digelar Mahaka (Piala Indonesia Satu) maupun Tim Transisi (Piala Kemerdekaan)," sambungnya.

Sebelumnya, nama Barito disebut-sebut CEO Mahaka, Hasani Abdulgani sebagai satu dari sebelas tim yang dipastikan akan mengikuti Turnamen Piala Indonesia Satu. Selain Barito, ada pula nama-nama tim seperti: Persela Lamongan, Gresik United, Persib Bandung, PSM Makassar, Arema Cronus, Bali United, Persebaya, Persija Jakarta, PBR, dan Persiram Raja Ampat.

Sementara itu, Barito sendiri telah resmi membubarkan timnya pada awal Juni 2015 lalu.

"Skuad terpaksa kita bubarkan karena memang tidak ada opsi lain. Apalagi FIFA sudah menjatuhkan sanksi. Selain itu, kisruh antara Kemenpora dan PSSI belum berakhir," kata Syarifuddin waktu itu. (den/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Piala Indonesia
  2. Barito Putera
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini