Barito pertahankan pemain yang terikat kontrak jangka panjang

Senin, 24 Agustus 2015 18:15 Sumber :
Barito pertahankan pemain yang terikat kontrak jangka panjang Barito Putera (c) Bolanet

Merdeka.com - Tidak tampil dalam turnamen Piala Presiden maupun Piala Kemerdekaan, membuat Barito Putera harus rela ditinggalkan para pemainnya. Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasya, mengaku dalam posisi sulit.

Menurutnya, Manajemen Barito sulit untuk bisa melepas para pemainnya. Terlebih, bagi pemain yang terikat kontrak jangka panjang.

"Ada beberapa pemain yang tidak akan dilepas apabila ada klub yang ingin meminjam. Misalnya, Paulo Sitanggang dan Hansamu. Sebab, mereka terikat kontrak jangka panjang. Selain itu, kami akan kirim para pemain muda ke tim Pra-PON Kalsel," katanya.

Dilanjutkannya, hanya bisa berfikir positif supaya para pemain mampu menjaga kondisi. Tiga pemain Barito Putera di antaranya bergabung ke Martapura FC. Adapun pemain tersebut, adalah Rizky Ripora, Amirul Mukminin, Dedi Hartono. Sementara Eddy Gunawan ke Persela, Leo Tupamahu ke PBR, M Roby ke PBFC, dan Aditya Harlan ke Lampung FC yang bermain di Piala Kemerdekaan.

"Pada dasarnya kami tidak masalah karena pemain pamit ke manajemen untuk memperkuat klub lain dan hanya untuk turnamen bukan kompetisi. Kami juga tahu diri karena tidak berpartisipasi di turnamen sehingga memberi kelonggaran ke pemain untuk berkiprah di luar Barito Putera," imbuh Syarifuddin.

"Sejauh ini, mereka yang berlaga di turnamen tetap menjalin komunikasi yang baik dengan kami. Mudah-mudahan sikap seperti itu menjadi sinyal mereka tetap setia dan komitmen terhadap Barito," tutupnya.(esa) (esa/yp)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Barito Putera
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini