Barito bersyukur sukses patahkan rekor Persipura

Rabu, 26 Juni 2013 15:00 Sumber :
Barito bersyukur sukses patahkan rekor Persipura Salahuddin. (c) Huyogo Simbolon

Merdeka.com - Berhasil memenuhi target tinggi ketika menghadapi Persipura Jayapura, disyukuri oleh Pelatih Barito Putra, Salahudin. Menurutnya hasil ini tak lepas dari kerja keras anak asuhnya di lapangan.

"Hasil ini tidak lepas dari kerja keras yang ditunjukkan para pemain sepanjang pertandingan. Pemain kami memiliki visi dan fisik bagus. Apalagi, sebelum pertandingan saya selalu ingatkan kepada pemain tidak ada yang tak mungkin, dan kalian bisa menang. Hasilnya, kami dikasih Tuhan kemenangan," kata Salahudin.

"Semoga, Persipura sukses menjadi juara pada musim ini. Dari semua pertandingan, bagi kami ini paling luar biasa," sambungnya.

yang dipasang Barito Putra ketika menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (25/6) menjadi kenyataan.

Barito Putra meraih kemenangan dengan skor 1-0, melalui Yongky Aribowo pada masa injury time. Kontan, hal tersebut membuat rekor tak terkalahkan Persipura di ajang ISL musim ini menjadi terpatahkan. (esa/mac)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini