Barcelona siap bersabar menanti pulihnya Lionel Messi

Selasa, 12 November 2013 05:36 Sumber :
Barcelona siap bersabar menanti pulihnya Lionel Messi Messi tak perlu buru-buru kembali ke skuat Barcelona. (c) Guardian

Merdeka.com - Direktur olahraga klub Barcelona FC, Andoni Zubizarreta, mengungkapkan bahwa pihaknya bersedia menanti kesembuhan Lionel Messi secara alami.

Bintang asal Argentina itu terpaksa kembali menepi usai mengalami cedera hamstring pada lawatan ke kandang Real Betis di La Liga kemarin. Berdasarkan pemeriksaan, Messi diperkirakan bakal absen setidaknya untuk dua bulan ke depan.

Meski keberatan dengan ketiadaan La Pulga di skuat Gerardo Martino, namun pihak klub enggan menetapkan waktu kembalinya Messi ke lapangan. Menurut Zubizarreta, yang terpenting adalah memastikan cedera Messi sudah pulih 100 persen.

"Tak pernah menyenangkan ketika seorang pemain tumbang karena cedera. Kami akan merawat Messi, dan memastikan kondisinya sudah 100 persen ketika kembali," ujar eks kiper Blaugrana tersebut.

"Kita harus melihat perpanjangan masa cederanya dan juga estimasi masa pemulihannya. Kami takkan terburu-buru untuk kesembuhannya." (gl/atg)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini