Barcelona pakai Rafinha jadi pelicin transfer Bellerin

Senin, 19 Juni 2017 20:38 Sumber :
Rafinha Alcantara (c) AFP

Merdeka.com - Barcelona masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan jasa bek kanan andalan Arsenal, Hector Bellerin. Yang terbaru, Barca siap memasukkan nama Rafinha Alcantara untuk melicinkan transfer Bellerin.

Barca memang begitu berambisi untuk bisa mendapatkan jasa Bellerin. Pasalnya, sektor bek kanan dinilai sebagai salah satu titik lemah Barca sepanjang musim 2016/17 yang lalu. Barca tidak punya bek kanan handal pasca ditinggal Dani Alves.

Barca sudah melakukan manuver dengan tawaran senilai 40 juta euro. Namun, Arsene Wenger bergeming dan enggan melepas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Dikutip dari Marca, Barca tidak kehabisan akal untuk tetap bisa mendapatkan jasa pemain jebolan La Masia tersebut. Barca akan memasukkan nama Rafinha sebagai bagian dari transfer. Blaugrana juga akan membayar senilai 30 juta euro untuk Arsenal.


Rafinha sendiri kabarnya sempat memantik minat Arsene Wenger di masa lalu. Saudara Thiago Alcantara ini punya gaya bermain yang cocok dengan karakter bermain di Arsenal. Selain itu, Rafinha juga punya kemampuan bermain di banyak posisi.

Rafinha juga dikabarkan ingin pindah dari Barca. Pemain berusia 24 tahun pesimis akan mendapatkan menit bermain yang cukup banyak pada musim depan, apalagi jika Barca mampu merealisasikan transfer Marco Verratti dari PSG. (mar/asa)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.