KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Barcelona dipastikan bakal pulangkan Deulofeu

Senin, 19 Juni 2017 17:37 Sumber :
Gerard Deulofeu (c) Ist

Merdeka.com - Raksasa asal Catalan Barcelona dikabarkan akan bersiap mengaktifkan klausul pemulangan Gerard Deulofeu ke Camp Nou pada musim panas ini.

Penyerang lincah asli Spanyol tersebut merupakan pemain didikan akademi Blaugrana. Namun karena tidak mendapat banyak kesempatan main di tim utama, ia akhirnya memutuskan mencari kesempatan main di klub lain.

Pada tahun 2015, ia dilego ke Everton dengan harga yang kabarnya hanya 4.2 juta Pounds. Pemain berusia 23 tahun ini mencetak delapan gol dari 75 laga bagi The Toffees antara tahun 2015 hingga akhir 2016.

Pada Januari 2017 kemarin, ia dipinjamkan selama setengah musim ke AC Milan. Ia tampil cemerlang di sana, dengan mengkontribusikan empat gol plus empat assist.

Penampilan yang cemerlang itu kabarnya membuat Barca tergiur untuk memulangkannya pada musim panas ini. Menurut laporan dari Sportsmole, setelah lama tidak ada kepastian, Blaugrana ini dipastikan bakal merekrut Deulofeu lagi.



Mereka akan mengaktifkan klausul buy back yang tertera di kontraknya. Klausul itu sendiri bernilai sekitar 10.5 juta Pounds.

Keputusan memulangkan Deulofeu itu kabarnya datang langsung dari sang pelatih anyar, Ernesto Valverde. Ia ingin agar pemain serba bisa itu dipulangkan secepat mungkin musim panas ini.

Deulofeu sendiri saat ini masih menunaikan tugas negara. Ia membela timnas Spanyol di ajang Euro U-21 di Polandia. (sm/dim)

Topik berita Terkait:
  1. Barcelona Fc
  2. Gerard Deulofeu
  3. Everton

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.