Barcelona dan Real Madrid Bersaing Gaet 3 Pemain Ini

Kamis, 18 April 2019 19:06 Repoter : liputan6.com
Barcelona dan Real Madrid Bersaing Gaet 3 Pemain Ini Gelandang Real Madrid, Toni Kroos berusaha merebut bola yang dibawa Striker Barcelona, Lionel Messi selama pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid (2/3). Barcelona menang tipis atas Real Madrid 1-0. (AP Photo/Andrea Comas)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid selalu bersaing ketat untuk meraih gelar di semua kompetisi. Namun tak hanya di lapangan, pertarungan keduanya juga kerap terjadi di bursa transfer.

Barcelona saat ini sedang menjalani musim bagus setelah punya kans yang cukup besar untuk merengkuh treble pada musim ini. Namun, mereka tetap membutuhkan pemain baru agar bisa terus bersaing pada musim depan.

Sementara itu, kondisi Real Madrid sepanjang musim ini sangat tidak bagus. Mereka harus melakukan perombakan skuat pada musim panas agar tidak keteteran lagi pada musim depan.

Madrid sepertinya siap menggelontorkan dana yang besar di bursa transfer. Terlebih mereka harus menemukan pengganti Cristiano Ronaldo.

Barcelona dan Madrid pasti mengincar pemain berkualitas pada musim panas mendatang. Bukan tidak mungkin mereka punya target yang sama di bursa transfer.

Berikut ini tiga pemain yang diperebutkan Barcelona dan Real Madrid seperti dilansir Sportskeeda.

1. Joao Felix

barcelona dan real madrid bersaing gaet 3 pemain ini

Dengan 16 gol dan 9 assist di semua kompetisi untuk Benfica, Felix menjadi sorotan sepanjang musim ini. Pemain Portugal berusia 19 tahun itu disebut-sebut sebagai 'Cristiano Ronaldo baru' berkat penampilannya yang mengesankan sejauh ini.

Felix bisa membombardir pertahanan lawan dengan kecepatannya dan juga mencetak gol ke gawang lawan. Kemampuan hebatnya itu membuatnya diburu banyak klub besar Eropa dan tidak heran jika Benfica menaikkan klausul pelepasannya yang saat ini sebesar 120 juta euro.

Setelah sang pemain mencetak hattrick melawan Frankfurt di Liga Eropa pekan lalu, Los Blancos tidak sia-sia memantau talenta Portugal itu. Selain dari dua raksasa Spanyol, sebagian besar klub sudah memantau Felix sejak lama dan bisa terjadi perang harga di musim panas.

2. Luka Jovic

_AFP_Arne_Dedert

Luka Jovic mampu mencuri perhatian berkat penampilannya yang konsisten untuk Eintracht Frankfurt. Dengan 25 gol dan 7 asisst di semua kompetisi, Jovic sudah menunjukkan bahwa ia bisa bersinar di panggung besar.

Jovic awalnya bergabung dengan Frankfurt dengan status pinjaman dari Benfica. Namun, klub Jerman itu baru saja menembusnya secara permanen sebesar tujuh juta euro.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Barcelona dan Real Madrid sedang mengincar pemain Serbia itu. Madrid ingin meningkatkan kekuatan lini depannya, sementara Barcelona mencari pengganti jangka panjang Luis Suarez.

3. Takefusa Kubo

barcelona dan real madrid bersaing gaet 3 pemain ini

Menurut laporan, Real Madrid dan Barcelona bersaing ketat untuk mendapatkan wonderkid Jepang, Takefusa Kubo. Pemain berusia 17 tahun itu bermain di posisi gelandang serang karena kemampuannya menciptakan peluang dan punya teknik yang berbeda dari pemain lainnya.

Take adalah salah satu remaja yang direkrut Barcelona pada tahun 2011. Namun, karena terbukti melakukan pelanggaran ketika merekrut Take, Barca mendapat hukuman larangan transfer dan sang pemain harus dikembalikan ke negaranya.

Take saat ini bermain untuk klub Jepang FC Tokyo dan dilaporkan punya perjanjian untuk bergabung dengan raksasa Catalan jika ia kembali ke Eropa. Meskipun begitu, Los Blancos ingin merebut Take dari klub rival mereka.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini