Barcelona Belum Menyerah Kejar Winger Chelsea

Minggu, 13 Januari 2019 11:01
Barcelona Belum Menyerah Kejar Winger Chelsea Gelandang Chelsea, Willian, mengontrol bola saat melawan Vidi FC pada laga Liga Europa di Stadion Groupama, Hungaria, Kamis (13/12). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Tibor Illyes)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Klub La Liga, Barcelonabelum mau menyerahmengejar Willian. Tim asal Catalunya itu disebutbakal melayangkan tawaran baru kepada Chelsea.

Sejak musim panas kemarin, Barcelona dirumorkan tertarik meminang Willian. Mereka menilai winger Timnas Brasil itu mampu memberikan tambahan dimensi untuk lini serang mereka.

Namun pada musim panas kemarin, Barcelona gagal mendaratkan Willian. Beberapa tawaran yang mereka ajukan tidak membuat The Blues bergeming untuk melepaskan sang winger ke Spanyol.

Dilansir London Evening Standard, Barcelona tidak mau mengibarkan bendera putih untuk Willian. Mereka kabarnya siap melayangkan tawaran kedua mereka untuk sang winger di musim dingin ini.

Ditolak

Minggu lalu, Barcelona kabarnya sudah bergerak untuk mendatangkan Willian. Tim asal Catalunya itu disebut sudah melepaskan tawaran perdana untuk Willian.

Dalam tawaran itu, Barcelona memasukan nama Malcom sebagai alat tukar. Selain itu, mereka juga menambahkan sejumlah uang untuk transfer tersebut.

Namun Chelsea kabarnya tidak tertarik dengan skema tukar tambah tersebut. Alhasil mereka menolak tawaran perdana juara La Liga tersebut.

Barcelona sendiri cukup kepala batu untuk mendatangkan Willian. Alhasil mereka dikabarkan akan segera melepaskan tawaran kedua mereka kepada Chelsea.

Laporan itu mengklaim tawaran kedua ini Barcelona tidak menggunakan skema tukar tambah. Mereka menawarkan uang tunai untuk transfer ini.

Meski tidak disebutkan secara pasti berapa angka yang ditawarkan Barcelona, namun sejumlah laporan itu mengklaim tawaran Barcelona ini berada di kisaran 65-75 juta pounds.

Sumber Bola.net

Topik berita Terkait:
  1. Barcelona
  2. Chelsea
  3. Willian
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini