Barca rotasi skuat, Turan dan Vidal tetap tidak main

Selasa, 24 Oktober 2017 17:13 Sumber :
Barca rotasi skuat, Turan dan Vidal tetap tidak main Arda Turan. (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku akan bakal melakukan rotasi pemain di laga Copa Del Rey. Kendati begitu, Valverde memastikan bahwa Aleix Vidal dan Arda Turan tetap tidak akan bisa bermain.

Barcelona akan memanggungkan pertandingan Copa Del Rey pada tengah pekan ini, Rabu (25/10) dini hari WIB. Blaugrana akan datang ke Stadion Nueva Condomina, yang jadi markas bagi klub Real Murcia.

Melawan tim dengan level di bawah mereka, Valverde memastikan bahwa akan ada rotasi pemain cukup signifikan pada susunan pemain yang akan ia turunkan. Akan tetapi, Valverde tetap tidak memainkan Vidal dan Turan.

"Mereka berdua akan keluar [dari skuat] untuk laga melawan Murcia," ucap Valverde seperti dikutip dari Marca.

Valverde menyebut bahwa kedua pemain absen bukan karena alasan teknis. Vidal dan Turan tidak mungkin ia tampilkan pada laga melawan Murcia karena masih cedera. Mereka berdua mendapatkan cedera pada akhir pekan lalu dan belum sembuh.

"Arda Turan mengalami masalah pada pergelangan kaki di hari Sabtu, Vidal punya masalah pada cedera yang sempat ia alami musim lalu," sambungnya.

Murcia di atas kertas akan jadi lawan yang mudah bagi Barca. Saat ini, mereka hanya berada di posisi ke-16 klasemen sementara Segunda B. Akan tetapi, Valverde menilai bahwa laga ini bisa jadi salah satu laga paling sulit bagi Barca.

"Ini adalah salah satu laga paling rumit yang mungkin kami hadapi tahun ini. Kami harus sepenuhnya fokus untuk bisa mengalahkan mereka," tegas Valverde. (mar/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Barcelona Fc
  2. Arda Turan
  3. Aleix Vidal
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini