Barca mungkin akan goda Di Maria

Sabtu, 12 Agustus 2017 23:26 Sumber :
Barca mungkin akan goda Di Maria Angel Di Maria (c) AFP

Merdeka.com - Real Madrid boleh saja menjadi klub yang pernah dibelanya, namun Angel di Maria kemungkinan bakal menjadi pemain Barcelona di bursa musim panas kali ini.

Klub Catalan membutuhkan tenaga baru usai mereka melepas Neymar ke PSG dan sudah menyusun daftar yang terdiri dari beberapa talenta anyar.

Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele menjadi prioritas Barca dalam daftar tersebut. Namun menurut laporan yang diturunkan Marca, Di Maria juga tengah menjadi opsi bagi klub asuhan Ernesto Valverde.

Tim ibu kota Prancis bisa jadi akan terbuka dengan kemungkinan menjual sang pemain, usai sebelumnya ia dikabarkan bermasalah dengan manajer Unai Emery.

Angel Di Maria" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/20/2017/02/dimaria-996x500_07498f2.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Selain itu, PSG juga membutuhkan dana segar dalam waktu dekat untuk memastikan mereka tidak melakukan pengeluaran yang melebihi batasan Financial Fair Play dan mungkin akan mempertimbangkan untuk melepas sang winger dengan mengantongi keuntungan yang lumayan.

Usai membantu Madrid meraih La Decima di 2014, Di Maria memutuskan bergabung dengan Manchester United. Namun ia kurang sukses di Old Trafford, sebelum akhirnya berlabuh di kota mode, Paris. (mar/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini