Barca jadi alasan Morata pergi tinggalkan Madrid

Selasa, 13 Februari 2018 20:11 Sumber :
Alvaro Morata (c) AFP

Merdeka.com - Alvaro Morata kembali mengungkap alasan mengapa dia pindah dari klub yang sudah membesarkan namanya, Real Madrid. Morata menyebut bahwa tidak dimainkan di laga melawan Barcelona menjadi salah satu alasannya.

Morata adalah salah satu lulusan terbaik akademi sepakbola Madrid. Namun, ia tidak pernah menjadi pilihan utama di Madrid. Sempat dijual ke Juventus, dan kemudian kembali ke Madrid, Morata bergabung ke Chelsea sejak musim 2017/18.

Chelsea mengeluarkan uang 65 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Morata dari Madrid.

"Saya bermain di banyak pertandingan di rumah saya [Madrid], bersama tim saya, dengan teman-teman saya. Saya ingin lebih banyak bermain, tapi saya hanya menjadi "Rencana B". Saya tidak minta menjadi starter, Madrid adalah planet lain," buka Morata.

"Tapi, saya tidak bermain di pertandingan Liga Champions, tidak bermain melawan Barcelona, Atletico Madrid, Sevilla atau Valencia," sambungnya.

Musim lalu, Morata tercatat 26 kali mendapatkan kesempatan bermain di La Liga bersama Madrid. Tapi, andalan timnas Spanyol tersebut hanya menjadi pemain inti pada 14 laga saja. Itupun hanya lima kali yang bermain penuh selama 90 menit.

Karena itu, ketika Antonio Conte memberi tawaran untuk pindah ke Chelsea, ia tidak kuasa untuk menolaknya. "Hidup tidak akan berakhir saat Anda meninggalkan Madrid. Tapi, saya masih seorang fans Madrid," tutup pemain 25 tahun. (soc/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini