Barca bersilang pendapat soal Coutinho

Selasa, 24 Oktober 2017 16:11 Sumber :
Barca bersilang pendapat soal Coutinho Philippe Coutinho (c) ist

Merdeka.com - Jajaran manajemen Barcelona kabarnya tengah mengalami perbedaan pendapat soal kemungkinan transfer Philippe Coutinho di Januari.

Usai gagal merekrut Coutinho di Agustus silam, Barca tengah menyiapkan penawaran baru untuk Liverpool menjelang dibukanya bursa musim dingin pada awal tahun depan.

Sementara di Spanyol, disebutkan bahwa Coutinho sudah mendapat jaminan dari manajer Jurgen Klopp bahwa ia akan diperbolehkan untuk hengkang jika memberikan penampilan maksimal di fase grup Liga Champions musim ini.

Pemain Brasil menunjukkan penampilan memikat sejauh ini, hingga membuat Barca kembali tertarik untuk merekrutnya di Januari.

Philippe Coutinho" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/08/philippe-coutinho_7faa348.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Namun demikian, Sport mengatakan bahwa manajemen Barca khawatir dengan rencana merekrut Coutinho di pertengahan musim. Dikhawatirkan kehadiran pemain Brasil akan merusak harmoni di ruang ganti, mengingat selama ini Barca sudah bermain cukup bagus di bawah arahan manajer Ernesto Valverde.

Diyakini bahwa akan jauh lebih baik jika Barcelona mencoba merekrut Coutinho lagi di musim panas berikutnya.

Sementara itu, manajer Klopp sebelumnya sempat mengatakan bahwa ia berharap Liverpool akan berusaha keras untuk mempertahankan playmaker Brasil.

"Kami punya kesempatan lain di mana kami akan membicarakan hal ini, namun tidak di bulan Oktober," tutur pria Jerman ketika ditanya soal masa depan sang pemain, jelang laga melawan Tottenham pekan lalu. (gl/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini