Bantah Madrid krisis, Xabi Alonso percaya pada Ronaldo dan Zidane

Kamis, 30 November 2017 10:06 Sumber :
Bantah Madrid krisis, Xabi Alonso percaya pada Ronaldo dan Zidane Xabi Alonso (c) LFC

Merdeka.com - Cristiano Ronaldo akan terus jadi sosok penting di Real Madrid dan akan menunjukkan kemampuan terbaiknya di momen vital musim ini, menurut Xabi Alonso.

Pria Portugal banyak mendapat kritik belakangan ini, usai tampak kurang produktif dalam mencetak gol di La Liga 17/18.

Namun demikian, Ronaldo masih sanggup mencetak 11 gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi dan hal tersebut lantas dianggap Alonso sebagai pertanda positif.

"Seperti biasa, saya yakin dia akan bisa terus bermain bagus di momen penting musim ini, dengan gairah dan antusiasme untuk mencetak gol dan meraih gelar juara," tutur Alonso di Marca.

Madrid kini masih tertinggal delapan angka dari Barca di klasemen, namun Alonso mengaku masih optimis dengan kans juara klubnya.

"Saya optimis karena tim dan para pemain kami sangat bagus. Sepakbola ada banyak sekali kaitannya dengan kondisi mental. Barca baru saja kehilangan dua angka dan mereka masih harus datang ke Bernabeu. Selain itu, banyak yang bisa terjadi di paruh kedua. Persaingan akan kembali seru," lanjutnya.

Alonso juga masih yakin bahwa Zinedine Zidane adalah sosok yang tepat untuk menangani Los Blancos.

"Dia sudah membuktikan kemampuannya. Bagaimana dia mengatur segalanya, membuat para pemain fokus di momen yang penting. Hal itu membuatnya memenangkan Liga Champions dan La Liga. Saya tidak mengerti mengapa ada yang pesimis saat ini." (as/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini