Balotelli masih punya kans kembali ke Azzurri

Selasa, 20 Maret 2018 05:56 Sumber :
Balotelli masih punya kans kembali ke Azzurri Mario Balotelli (c) AFP

Merdeka.com - Allenatore sementara Italia, Luigi Di Biagio menegaskan bahwa peluang bomber yang kini memperkuat Nice, Mario Balotelli untuk kembali ke tim nasional masih belum habis.

Di Biagio menepikan Balotelli untuk dua laga persahabatan melawan Argentina dan inggris pekan ini. Keputusan ini cukup mengejutkan mengingat musim ini Super Mario tampil cukup impresif dengan mencetak 22 gol dalam 31 laga di semua kompetisi.

Meski demikian, Di Biagio menyatakan bahwa dirinya masih akan terus memantau perkembangan Balotelli dan tak menutup pintu kembali ke squadra Azzurri untuk mantan attaccante Inter Milan dan AC Milan tersebut.

"Saya akan mengikutinya dan kita akan lihat apa yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan," ujar Di Biagio perihal Balotelli seperti dikutip Soccerway.

"Mencetak gol sangat penting bagi penyerang tapi harus dilengkapi dengan performa mereka secara keseluruhan. Saya melakukan evaluasi dan mengambil keputusan untuk kebaikan tim," tambahnya.

Balotelli tak pernah lagi dipanggil ke tim nasional semenjak gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil silam. (sw/pra)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Mario Balotelli
  2. Timnas Italia
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini