Balotelli Lanjutkan Karier di Marseille

Rabu, 23 Januari 2019 05:26
Balotelli Lanjutkan Karier di Marseille Klub Major League Soccer (MLS), DC United, kabarnya tertarik mengamankan jasa penyerang Nice, Mario Balotelli. (AFP/Yann Coatsaliou)

Merdeka.com - - Mario Balotelli dikabarkan sudah sepakat untuk gabung Olympique Marseille dengan kontrak selama enam bulan. Sebelumnya, Balotelli disebut akan kembali ke Premier League.

Kebersamaan Mario Balotelli bersama Nice berakhir pada Januari 2019. Striker asal Italia itu memutuskan untuk hengkang karena faktor Patrick Vieira.

Nice menunjuk Vieira pada awal musim 2018-19 sebagai pelatih anyar. Vieira yang pernah menjadi rekan Balotelli di Inter Milan dan Manchester City, menilai striker asal Italia itu tak menunjukkan sikap yang baik sebagai pesepak bola.

Vieira kerap berselisih dengan Balotelli. Suatu waktu, Vieira mengaku ingin memukul Balotelli jika saja ia masih menjadi pemain.

Selama paruh pertama musim 2018-19 bersama Nice, Balotelli mencatatkan 10 penampilan dan gagal menyumbang gol. Hal itu bertolak belakang dengan catatan Balotelli pada dua musim berikutnya, di mana ia bisa mencetak 33 gol dari 51 penampilan.

Mario Balotelli akan menjalani tes medis bersama Marseille pada Rabu (23/1/2019). Ia diharapkan dapat kembali tajam di Marseille.

Diincar West Ham United

Mario Balotelli sempat dikabarkan akan kembali ke Premier League dan bergabung dengan West Ham United. Namun, negosiasi antara kedua belah pihak tak menghasilkan kata sepakat.

West Ham United menilai kalau Mario Balotelli bisa menjadi pengganti Marko Arnautovic yang diisukan akan hijrah ke China. Namun, Balotelli lebih memilih untuk bertahan di Prancis.

Sebelumnya, Balotelli pernah membela dua klub Premier League, yaitu Manchester City dan Liverpool.

Sumber:Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini