Balotelli: Ini Saatnya Saya Kembali ke Timnas

Minggu, 4 Maret 2018 02:36 Sumber :
Balotelli: Ini Saatnya Saya Kembali ke Timnas Mario Balotelli (c) AFP

Merdeka.com - Penyerang Nice, Mario Balotelli mengaku antusias jelang jeda Internasional bulan ini. Balotelli menyebut dirinya sudah cukup pantas mengenakan seragam Gli Azzurri.

Dikenal sebagai salah satu striker berbakat, Balotelli sudah membela Timnas Italia sejak usia muda. Ia bahkan sempat menjadi andalan Gli Azzurri di ajang Euro 2012 silam.

Namun karena perilaku kontroversialnya, ia sudah lama tidak dipanggil ke Timnas Italia. Terakhir kali ia mengenakan seragam biru kebesaran Gli Azzurri terjadi pada tahun 2014 silam.

Balotelli sendiri mengaku dirinya saat ini sudah lebih dewasa sehingga ia layak kembali ke Timnas Italia. "Musim lalu Ventura [Giampiero, eks pelatih Italia] datang menemui saya di Nice pada pertandingan melawan PSG," buka Balotelli kepada Rai Sport.

"Kami berbicara cukup lama, namun saya menyadari satu hal pada saat itu, bahwa saya tidak akan pernah ia panggil selama ia menjadi pelatih Timnas Italia."

"Saya sendiri sebenarnya pantas mendapatkan panggilan itu. Saat ini saya sudah bukan pemain cadangan lagi, dan saya lebih dari siap untuk membela Italia kembali." tutup mantan pemain Manchester City tersebut.

Timnas Italia sendiri akan menggelar partai uji coba melawan inggris dan Argentina pada jeda Internasional yang akan datang.(rai/dub)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Mario Balotelli
  2. Timnas Italia
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini