Bali United Berhasil Kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1

Jumat, 17 Mei 2019 11:03 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Bali United Berhasil Kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 Bali United vs Persebaya. ©Bali United

Merdeka.com - Bali United mengawali laga perdana mereka di Shopee Liga 1 2019 dengan kemenangan. Menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (16/5) malam, Bali United menang tipis 2-1.

Pertandingan yang ditayangkan langsung Indosiar ini berjalan dengan tempo cukup tinggi. Pertandingan ini sangat menarik karena kedua tim saling jual beli serangan dari awal sampai akhir.

Gol dari Bali United dicetak oleh Iija Spasojevic dan Paulo Sergio. Sementara itu gol dari Persebaya dihasilkan oleh M. Syaifuddin.

Sejak laga dimulai, Bali United langsung tancap gas. Mereka langsung memberikan pressing ketat pada pemain-pemain Persebaya.

Duel-duel alot memperebutkan bola pun bermunculan. Beberapa peluang juga langsung tercipta. Namun Bali United lebih dominan dalam memberikan ancaman ke gawang Persebaya.

Pada menit ke-15, Bali United akhirnya bisa mencetak gol lebih dahulu. Lilipaly mendapat umpan terobosan apik di sayap kanan dan menembus masuk kotak penalti. Dengan mudah ia memberikan umpan yang bisa diteruskan oleh Spasojevic ke gawang yang sudah kosong. 1-0.

Pertandingan menjadi makin seru. Kedua tim saling jual beli serangan. Gol akhirnya kembali tercipta pada menit ke-31.

Adalah Persebaya yang bisa mencetak gol. Syaifudin mencetak gol dengan tendangan kerasnya di dalam kotak penalti setelah terjadi kemelut usai terjadi sepak pojok.

Jual beli serangan terus terjadi dan laga jadi makin seru usai skor berimbang 1-1. Namun pada akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Bali United menggebrak lagi sejak awal pertandingan. Hasilnya pun bagus. Pada menit ke-49, mereka bisa mencetak gol lagi melalui Paulo Sergio dengan tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti, setelah mendapat umpan dari Lilipaly.

Duel ini terus berlangsung dengan seru. Kedua tim terus jual beli serangan dan pantang menyerah.
beberapa peluang pun tercipta. Contohnya pada menit ke-80. Umpan crossing Hidayat dari kiri menuju ke arah Dzalilov. Namun bola bisa dicegat oleh Wawan.

Menipisnya waktu membuat Persebaya kemudian all-out menyerbu gawang Serdadu Tridatu. Tensi pertandingan kemudian menjadi makin tinggi. Benturan-benturan keras antar pemain tak terelakkan.

Pada ujung laga, wasit memberi tambahan waktu selama lima menit yang sayangnya tidak dimanfaatkan oleh Persebaya Surabaya dengan baik. Hingga peluit panjang ditiup, Bali United tetap unggul dengan skor 2-1.

Sumber: Bola.net [RWP]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini