Bale ungkap kekaguman pada tiga raksasa Eropa

Senin, 11 Maret 2013 12:31 Sumber :
Bale ungkap kekaguman pada tiga raksasa Eropa Gareth Bale mengakui kelas Bayern, Real dan Barca. (c) AFP

Merdeka.com - Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale tidak dapat menyembunyikan kekagumannya kepada tiga klub besar Eropa, yakni Bayern Munich, Real Madrid dan Barcelona FC.

Performa brilian yang ditunjukkan Bale dalam beberapa saat terakhir jelas membuat sejumlah raksasa Eropa berminat memboyongnya. Torehan 10 gol dari delapan laga terakhir dinilai cukup membuktikan kapasitas pemain asal Wales itu.

Atas kemampuannya, bandrol selangit pun kini menyertai pemain 23 tahun tersebut. Tak heran jika sejumlah klub kaya seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City juga turut bergabung dalam perburuan Bale.

Namun pemain jebolan akademi Southampton itu sebelumnya mengatakan, jika dirinya ingin bermain di klub besar. Dan ia pun mengungkapkan penilaiannya kepada klub yang ia anggap berkelas.

"Ya, PSG adalah sebuah tim besar. Mereka membeli sejumlah pemain hebat musim panas lalu, dan di bursa transfer Januari kemarin," tutur Bale.

"Mereka adalah satu klub yang patut diikuti di masa depan, agak seperti City. Namun mereka masih belum berada di level tertinggi sebuah klub, seperti halnya Bayern, Real atau Barca." (tele/atg)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini