KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Bale terus dicibir Madridista, Ini reaksi Zidane

Kamis, 14 September 2017 14:36 Sumber :
Gareth Bale (c) Corbis Sport

Merdeka.com - Zinedine Zidane kembali memberikan pendapatnya soal reaksi yang diterima oleh Gareth Bale dari barisan suporter Real Madrid di Bernabeu.

Winger Wales itu mendapat aplaus meriah dari para fans Los Blancos, setelah dirinya dianggap tampil impresif dalam pertandingan Liga Champions melawan APOEL, yang dimenangkan tuan rumah 3-0.

Namun demikian, ada sebagian suporter yang memberikan siulan tanda cemooh pada Bale, kala ia ditarik keluar di menit ke-82 dalam pertandingan semalam.

Bale sebelumnya sempat mengalami momen buruk musim ini, setelah mendapatkan cemooh dari suporter kala Madrid menjamu Valencia di kandang sendiri dalam laga lanjutan La Liga.

Zidane lantas menjelaskan eks Tottenham itu masih butuh waktu sebelum bisa kembali ke bentuk terbaiknya. Namun ia mengaku puas dengan penampilan Bale secara umum.



"Dia bermain bagus dan para penonton cukup puas. Pergantian dilakukan karena kami ingin melihat Mayoral bermain," tutur Zidane menurut AS.

"Bale bisa bermain di sisi manapun. Ia bisa mulai di kiri. Saya memilih menjadikannya sebagai ujung serangan bersama Ronaldo dan Isco di belakangnya. Saya puas dengan penampilan tim secara umum."

"Setelah absen empat bulan karena cedera, sedikit demi sedikit kita mulai melihat ia kembali ke bentuk terbaik. Pemain butuh kesempatan main untuk benar-benar memulihkan diri. Saya bahagia dengan penampilannya. Berikan di waktu."

"Anda harus tanya pada dokter soal kondisi fisiknya lebih lanjut. Yang saya tahu, dia terus menjadi semakin baik dari hari ke hari." (as/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.