Bale: Datang ke Madrid keputusan tepat

Selasa, 7 Maret 2017 12:16 Sumber :
Bale: Datang ke Madrid keputusan tepat Gareth Bale (c) AFP

Merdeka.com - Gareth Bale mengatakan meninggalkan Tottenham dan bergabung dengan Real Madrid di 2013 silam merupakan keputusan yang tepat, usai ia sukses memenangkan dua trofi Liga Champions bersama Los Blancos.

Pemain Wales itu sempat jadi pemain termahal dunia ketika ia dicomot Madrid dari Spurs. Namun sempat tidak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di klub dan juga didera berbagai kendala cedera di awal karirnya di Bernabeu.

Namun Bale perlahan mampu mengembalikan level permainannya dan berakhir dengan membawa tim Spanyol dua kali menjadi klub terbaik Eropa, di mana di laga final yang berlangsung di Lisbon ia ikut mencetak satu gol.

Bale juga mengaku permainannya kini sudah banyak berkembang sejak bergabung dengan tim pengoleksi 11 trofi Liga Champions tersebut, terutama terkait bagaimana memanfaatkan ruang yang begitu kecil.

"Dengan dua trofi Liga Champions, saya kira ini merupakan keputusan yang tepat untuk datang ke sini. Saya menikmati budaya yang berbeda dan tantangan yang berbeda, dan ini juga hebat untuk keluarga saya," tutur Bale menurut BT Sport.

"Dan saya merasa permainan saya banyak berkembang. Semua lebih teknis di sini, ada saat di mana anda harus menahan bola dan melewati lawan dan memutuskan kapan harus melepasnya. Sekarang, saya merasa lebih baik ketika bermain di ruang yang lebih kecil. Saya pada dasarnya terus membangun kemampuan dalam diri saya sendiri." (bts/rer)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Gareth Bale
  3. Real Madrid
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini