Bahrain tak sesalkan hasil imbang lawan Uzbekistan

Senin, 30 April 2018 20:20 Sumber :
Bahrain tak sesalkan hasil imbang lawan Uzbekistan Anniversary Cup (c) PSSI

Merdeka.com - Timnas Bahrain U-23 harus rela kehilangan tiga poin setelah ditahan imbang 3-3 oleh Uzbekistan U-23 pada laga kedua Anniversary Cup, Senin (30/4/2018). Pelatih Bahrain U-23, Samir Chammam, tak menyesali hasil seri tersebut.

Pada laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bahrain U-23 sempat unggul 3-1 hingga menit ke-72. Namun, Uzbekistan U-23 berhasil menyamakan kedudukan lewat Gofurov Husniddin dan Kodirkulov.

Usai laga, Samir menilai Uzbekistan U-23 bermain sangat baik. Alhasil, pasukannya terus menerus ditekan hingga gagal mempertahankan keunggulan.

"Pemain kami di bawah tekanan di babak pertama, terus kebobolan itu kami berada di bawah tekanan," ujar Samir.

Kendati demikian, hasil imbang ini tidak membuat Samir kecewa. Sebab dari turnamen ini, pasukannya bisa mengambil banyak pelajaran.

"Kami datang ke sini untuk berbagi pengalaman dengan tim-tim lain dan mencari pengalaman untuk pemain-pemain kami. Hasil 3-3 ini adalah hasil yang fair buat kami," katanya.

"Ini petandingan yang menarik dan sangat menghibur. Kami membawa pemain muda di bawah U-23, berbeda dengan tim-tim lain yang mengikuti turnamen ini," tambah Samir.

Atas hasil imbang ini, Bahrain U-23 kini mengantongi empat poin. Pada laga berikutnya, mereka akan bersua Korea Utara U-23, Kamis (3/5) mendatang. (fit/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Bahrain
  2. Uzbekistan
  3. Hut Pssi
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini