Aubameyang tak bisa main, Wenger kecam aturan UEFA

Kamis, 15 Februari 2018 04:27 Sumber :
Arsene Wenger (c) ARS

Merdeka.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengecam aturan badan sepakbola Eropa UEFA soal keabsahan pemain yang pindah klub di tengah musim untuk tampil di kompetisi Liga Europa.

Aturan ini sendiri membuat Arsenal tak bisa memainkan bomber anyar mereka, Pierre-Emerick Aubameyang di babak knock-out Liga Europa. Pasalnya, mantan klub Aubameyang, Borussia Dortmund kini turun kasta dari Liga Champions ke Liga Europa.

Wenger pun merasa aturan ini aneh karena timnya tetap bisa memainkan Henkrikh Mkhitaryan meski klub sebelumnya, Manchester United musim ini juga tampil di Liga Champions.

"Dengan suara bulat, saya tahu semua klub setuju sekarang bahwa aturan ini harus dihilangkan. Ini tak masuk akal," keluh Wenger seperti dikutip Socceway.

Derita Wenger semakin lengkap karena striker andalannya di paruh pertama musim ini, Alexandre Lacazette juga harus absen karena menjalani pemulihan cedera lutut.

Arsenal bakal melawat ke markas tim asal Swedia, Ostersunds dalam laga leg pertama babak 32 besar pada Jumat (16/2) dini hari nanti. (sw/pra)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini