Atep ungkap penyebab merosotnya Persib

Sabtu, 10 Juni 2017 10:28 Sumber :
Atep ungkap penyebab merosotnya Persib Atep (c) ISC

Merdeka.com - Kapten Persib Bandung, Atep membeberkan alasan mengapa timnya sampai mengalami kemerosotan prestasi. Dia menyatakan, hal itu terjadi karena adanya beberapa pemain baru yang belum bisa beradaptasi sepenuhnya dengan Persib.

Persib tampil kurang memuaskan pada kompetisi Liga 1 musim 2017. Dari sembilan laga yang sudah dijalani, tim berjuluk Maung Bandung itu hanya bisa memetik tiga kali kemenangan.

Bahkan di dua laga terakhirnya, Persib menuai kekalahan. Hal itu membuat para Bobotoh (suporter Persib) kecewa dan menuntut agar Djadjang Nurdjdjaman mundur dari posisinya sebagai pelatih kepala Persib.

"Adanya beberapa pemain baru setelah Piala Presiden otomatis harus memutar otak buat pelatih. Mengingat setiap pemain punya kualitas skema apa yang cocok buat tim ini," ujar Atep kepada Bola.net, Sabtu, (10/6/2017).

"Jadi kita masih mencari formasi terbaik dengan pemain bintang yang dia punya. Itu yang membuat Persib merosot dan kesulitan," sambung mantan pemain Persija Jakarta ini.

Namun menurut Atep, Persib bisa bangkit dari situasi negatif yang dialami saat ini. Caranya dengan tidak mengingat hal-hal yang telah terjadi sebelumnya dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk meraih kemenangan pada laga berikutnya.

"Cara agar kita bangkit, ya kita harus melupakan hal-hal diluar. Artinya kita coba untuk fokus menghadapi Persiba. Kalau kita menang situasinya akan membaik," tandas Atep. (fit/gia)

Topik berita Terkait:
  1. Atep
  2. Persib Bandung
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini