Atep: Sepakbola Indonesia kehilangan Choirul Huda

Senin, 16 Oktober 2017 10:31 Sumber :
Atep: Sepakbola Indonesia kehilangan Choirul Huda Choirul Huda (c) Persela Lamongan

Merdeka.com - Kehilangan sosok kiper Persela Lamongan, Choirul Huda juga dirasakan oleh kapten Persib Bandung, Atep. Bagi Atep, Huda adalah sosok yang telah melekat dalam jagat sepakbola Indonesia.

Huda memang sudah lama mencicipi atmosfer sepakbola di tanah air. Kiper berusia 38 tahun itu memulai karir profesionalnya di Persela sejak 1999 silam. Hebatnya, dia tak pernah berganti klub sampai ajal menjemputnya.

Maka wajar bila semua pemain di tanah air mengenal sosok yang juga sempat dipanggil tim nasional Indonesia itu. Khusus Atep, dia mengenal Huda secara personal dan memujinya karena kerendahan hatinya sekaligus kesetiaannya pada Persela.

"Almarhum sosok yang ramah. Senior yang merangkul pemain, bukan hanya pemain muda, tapi semua pemain, tegas, loyal juga," tutur Atep kepada Bola.net, Senin (16/10/2017).

"Yang pasti saya pribadi dan seluruh insan sepakbola merasa kehilangan sosok almarhum," sambungnya.

Kepergian Huda pun jelas membuat Atep sedih. Mantan pemain Persija Jakarta ini mengaku begitu terpukul dengan insiden tersebut. Tak lupa, dia juga mendoakan almarhum.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya ya. Sebagai teman, sesama satu profesi kejadian ini membuat kami terpukul pastinya. Semoga almarhum husnul khotimah, dan yang paling penting adalah semoga kejadian ini terakhir di sepakbola kita," tutup Atep. (fit/dzi)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini