Atep minta Persib fokus sejak menit pertama

Jumat, 24 Februari 2017 19:37 Sumber :
Atep minta Persib fokus sejak menit pertama Atep (c) ISC

Merdeka.com - Persib Bandung akan menjalani babak delapan besar Piala Presiden 2017. Demi menjaga peluang lolos, kapten Persib Atep minta timnya fokus sejak menit awal.

Di babak delapan besar, tim berjuluk Maung Bandung itu akan berhadapan dengan Mitra Kukar. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2).

Atep bertekad membawa Persib melaju ke babak semifinal. Demi memenuhi target tersebut, mantan pemain Persija Jakarta ini meminta rekan-rekannya berkonsentrasi penuh di sepanjang laga.

"Penting buat kami untuk menang karena kami ingin melangkah ke babak selanjutnya. Saya berharap teman-teman lebih fokus dari menit awal," ujar Atep kepada Bola.net, Jumat (24/2).

Mitra Kukar sendiri tergolong tim kuat. Tim asuhan Jafri Sastra itu berhasil lolos ke babak delapan besar dengan status sebagai juara Grup A.

Kendati demikian, Atep yakin Persib bisa mengamankan tiket ke babak semifinal. Apalagi, mereka akan didukung langsung oleh Bobotoh yang rela datang jauh-jauh ke Solo.

"Saya optimis Insya Allah menang. Bobotoh juga akan ada yang datang ke Solo. Menurut saya ini keuntungan karena akan menambah semangat buat kami," pungkasnya. (fit/dim)

Topik berita Terkait:
  1. Atep
  2. Persib Bandung
  3. Piala Presiden
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini