Atep Jadikan Tekanan Sebagai Motivasi

Sabtu, 10 Juni 2017 16:56 Sumber :
Atep Jadikan Tekanan Sebagai Motivasi Atep (c) ISC

Merdeka.com - Kapten Persib Bandung, Atep mengatakan, tekanan yang didapat dirinya dan rekan-rekannya merupakan resiko bermain di klub sebesar Persib. Namun, dia mengaku akan menjadikan tekanan itu sebagai motivasi agar tampil lebih baik lagi.

Perjalanan Persib di kompetisi Liga 1 musim 2017 ini tidak berjalan semulus yang diprediksi. Meski diperkuat banyak pemain berkualitas, namun tim berjuluk Maung Bandung itu kerap menuai hasil tidak maksimal.

Para suporter Persib yakni Bobotoh akhirnya melampiaskan kekecewaannya dengan melontarkan kritikan dan cemoohan pada skuat Maung Bandung. Bahkan, mereka juga menuntut agar Djadjang Nurdjaman mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala.

"Sudah menjadi resiko buat saya berada di tim besar sekelas Persib. Di saat tim ini bagus popularitas saya akan ikut naik, begitupun sebaliknya, saya dan teman-teman pemain menjadi sasaran kemarahan dan cacian," ujar Atep kepada Bola.net, Sabtu (10/6/2017).

Namun, Atep menegaskan tekanan itu tidak menghasilkan efek negatif pada dirinya. Justru, dia menjadikan itu sebagai pemompa semangat agar bisa bermain maksimal bagi Persib.

"Kalau menurut saya, kalau saya tertekan itu tidak menghasilkan apa-apa. Bagaimana caranya cacian itu saya jadikan energi buat membalas perjuangan dari teman-teman Bobotoh yang selalu mendukung di manapun," tegasnya.

Saat ini, Persib menempati peringkat 14 klasemen sementara Liga 1. Dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani, tim asal Kota Kembang itu baru mendapatkan 13 poin.(fit/dub)

Topik berita Terkait:
  1. Atep
  2. Sepakbola Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini