Atep ingin Persib bangkit saat jumpa Persija

Jumat, 21 Juli 2017 00:56 Sumber :
Atep ingin Persib bangkit saat jumpa Persija Atep (c) ISC

Merdeka.com - Kapten Persib Bandung, Atep berharap timnya bangkit saat melawan Persija Jakarta pada pekan ke-16 kompetisi Liga 1. Sebab jika bisa menang, dia yakin suasana timnya akan semakin membaik.

Saat ini, skuat Maung Bandung (julukan Persib) sedikit terguncang. Sebab, performa Persib turun naik di kompetisi Liga 1 musim 2017.

Hal tersebut kemudian berimbas pada mundurnya pelatih Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut mundur setelah Persib dikalahkan oleh Mitra Kukar akhir pekan lalu.

"Ini saat yang tepat untuk bangkit karena lawan Persija harus mengerahkan semua kemampuan, dan tenaga. Kalau menang lawan Persija saya yakin suasana tim akan semakin enak," ujar Atep kepada Bola.net, Kamis (20/7/2017).

Pertandingan antara Persib kontra Persija akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat. Laga tersebut akan dilaksanakan tanggal 22 Juli 2017, pukul 18.30 WIB.

Persib sendiri saat ini berada di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 20 poin. Sementara Macan Kemayoran berada di peringkat tujuh dengan mengantongi 24 poin. (bola/pra)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini