Asprilla: Messi main Bersama sekumpulan keledai!

Jumat, 8 September 2017 15:46 Sumber :
Asprilla: Messi main Bersama sekumpulan keledai! Argentina. (c) AFP

Merdeka.com - Legenda Kolombia, Faustino Asprilla, menyebut rekan-rekan Lionel Messi di timnas Argentina sebagai "keledai".

Usai Albiceleste bermain imbang melawan Venezuela di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018, Asprilla mengatakan bahwa pemain Barcelona itu seperti benar-benar terisolasi di atas lapangan.

Menurut mantan pemain Newcastle, rekan-rekan Messi di Argentina sama sekali tidak membantu melakukan pergerakan untuk memancing lawan, hingga pengoleksi lima trofi Ballon d"Or itu bisa mendapat ruang bebas.

"Bagaimana bisa anda menempatkannya bersama sekumpulan keledai," tutur Asprilla menurut Sportsmole.

"Saya simpati dengannya. Mereka memasukkannya ke dalam tim yang dipilih oleh media. Dia membutuhkan pemain yang sebenarnya untuk mendampinginya."

"Dia menciptakan tiga peluang dan Venezuela ketakutan. Amat sulit baginya untuk bermain dengan baik."

Sebelumnya sempat ada kabar yang mengatakan bahwa terjadi friksi antara tim Argentina dengan Messi. Namun kabar tersebut dengan cepat ditepis oleh pelatih kepala Albiceleste, Jorge Sampaoli.

"Kita hidup dalam masyarakat di mana, ketika kebohongan dikatakan ribuan kali, itu akan menjadi kebenaran," tutur Sampaoli awal pekan ini. (sm/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini