Arsene Wenger: Arsenal tak butuh moral Luis Suarez

Sabtu, 2 November 2013 04:07 Sumber :
Arsene Wenger: Arsenal tak butuh moral Luis Suarez Kemampuan Luis Suarez masih dikagumi Arsene Wenger. (c) AFP

Merdeka.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku jika timnya tak perlu memandang moral Luis Suarez, namun lebih kepada kemampuan sepakbola sang pemain.

Berita mengenai minat The Gunners pada Il Pistolero muncul, setelah mereka diklaim mengajukan tawaran kepada Liverpool. Proposal transfer tersebut diajukan, meski Suarez tengah menjalani hukuman larangan bertanding 10 laga.

Akan tetapi Wenger mengungkapkan jika pertimbangan moral tidak menjadi fokus klub, ketika berminat mendatangkan seorang pemain. Pertimbangan serupa juga mereka gunakan ketika Suarez muncul dalam daftar belanja Wenger.

"Pemain mendapatkan hukuman karena apa yang dilakukannya. Kami punya landasan moral yang kuat, dan tentu kami tahu informasi soal moralitas pemain dan ketika ada penolakan, maka kami takkan membelinya," tutur Wenger.

"Jika beberapa klub memang tertarik membeli Suarez, hal itu dikarenakan ia memang bermain baik sebagaimana sebelumnya."

Belakangan juga dikabarkan bahwa Wenger masih terus berusaha memboyong bomber timnas Uruguay itu dari Anfield. Dan pertandingan menghadapi The Reds di Emirates besok akan menjadi tangan pertama Wenger untuk menghentikan Suarez. (gl/atg)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini