Arsenal selangkah di depan Barcelona dapatkan Nolito

Rabu, 18 November 2015 06:47 Sumber :
Nolito (c) AFP

Merdeka.com - Arsenal bakal harus membayar klausul 12,6 juta poundsterling Nolito, jika ingin mendatangkan sang pemain dari Spanyol.

The Gunners kabarnya kini ada selangkah di depan Barcelona untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun di bursa Januari, menurut laporan yang diturunkan AS.

Surat kabar Spanyol itu mengklaim Arsenal akan memanfaatkan krisis keuangan yang tengah terjadi di Barcelona, dan akan memenuhi klausul sang pemain dengan senang hati. Klub Inggris bahkan siap menaikkan gaji Nolito hingga tiga kali lipat.

Sementara itu, manajer Luis Enrique dikabarkan masih harus berjuang keras meyakinkan manajemen Blaugrana agar mau mencairkan dana ekstra agar ia bisa mendapatkan striker Celta Vigo di musim dingin mendatang.

Namun andai tidak berhasil, klub kabarnya akan memilih alternatif yang lebih murah - seperti Dirk Kuyt atay Robin van Persie.

Nolito sendiri tampil cukup bagus di musim kompetisi kali ini, dengan membuat tujuh gol dan empat asis dalam 11 pertandingan yang sudah ia mainkan di La Liga. (as/rer)

Topik berita Terkait:
  1. Arsenal
  2. Barcelona Fc
  3. Nolito

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.