Arsenal kalah, Ozil diejek Pemain Watford

Senin, 16 Oktober 2017 14:21 Sumber :
Arsenal kalah, Ozil diejek Pemain Watford Mesut Ozil (c) AFP

Merdeka.com - Troy Deeney percaya bahwa Mesut Ozil tak cukup tajam jika dibandingkan dengan para legenda Arsenal, usai melewatkan banyak peluang emas mencetak gol.

Striker Watford memainkan peran vital dalam menundukkan Gunners di Vicarage Road, di mana ia mencetak gol penalti di menit ke-71 untuk membuat Hornets menyamakan kedudukan usai Per Mertesacker membuat gol pembuka, sebelum Tom Cleverley memastikan kemenangan tuan rumah.

Ketika masih unggul 1-0, Mesut Ozil punya kans emas untuk membuat timnya semakin menjauh, namun ia akhirnya gagal menaklukkan kiper Heurelho Gomes.

Deeney lantas menuding Ozil terlalu naif dan mengatakan di Metro: "Saya kira tidak ada banyak tim, tim top, yang punya peluang seperti Ozil dan akan bersikap begitu naif, begitu santai. Wright takkan melewatkan peluang itu, Henry juga tidak akan."

Mesut Ozil" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/07/mesut-ozil_5fdb762.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

"Saya kira itu jadi masalah mereka. Di era Martin Keown, para pemain akan diminta menuntaskan peluang itu."

"Namun Ozil gagal dan mereka seperti "Oh, baiklah cari lagi peluang lain nanti". Sayangnya, ini Premier League dan anda takkan mendapat peluang lainnya."

Arsenal berikutnya akan menghadapi Red Star Belgrade dalam laga tandang Liga Europa tengah pekan ini. (met/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini