Arsenal incar remaja Hamburg

Kamis, 15 Februari 2018 07:13 Sumber :
Josha Vagnoman (c) HSV

Merdeka.com - Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan tengah mengincar remaja bertalenta milik klub Bundesliga, Hamburg SV bernama Josha Vagnoman yang berposisi sebagai bek kiri.

Dilansir The Sun, kepala perekrutan pemain Arsenal Sven Mislintat diklaim beberapa kali telah mengamati penampilan Vagnoman. Mislintat sendiri memiliki koneksi cukup luas di Jerman karena ia merupakan mantan pencari bakat Borussia Dortmund.

Vagnoman yang saat ini masih berusia 17 tahun dianggap sebagai salah satu bakat paling menjanjikan di Jerman untuk saat ini. Pemain bernama lengkap Josha Mamadou Karaboue Vagnomann itu tampil dalam setiap laga bersama timnas Jerman U-17 di ajang Piala Dunia U-17 tahun lalu.

Vagnoman sendiri bisa saja pergi dari Hamburg secara gratis pada musim panas nanti. Namun kabarnya pihak Hamburg bakal segera menyodorkan kontrak profesional kepada Vagnoman dalam waktu dekat.

Arsenal bukan satu-satunya klub yang mengikuti perkembangan Vagnoman. Sebelumnya pemain kelahiran 11 Desember 2000 itu juga sempat diincar Chelsea, Manchester City hingga Bayern Munchen. (sun/pra)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini