Arema Indonesia pinjam pemain muda Persebaya

Rabu, 29 Februari 2012 06:25 Sumber :
Kekuatan Arema bakal semakin bertambah (c) Wearemania.net

Merdeka.com - Persebaya IPL akhirnya resmi meminjamkan winger muda mereka, Saddam Hi Tenang ke Arema Indonesia IPL di bursa transfer tengah musim Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012.

Seperti yang diutarakan manajer Persebaya, Saleh Hanifah pemain asal Ternate itu sudah meninggalkan mess Persebaya Karang Gayam per hari Selasa (28/2).

"Dia memang harus segera ke Malang, karena namanya sudah didaftarkan Arema ke AFC. Statusnya dipinjam," terang Saleh pada Bola.net.

Sejak direkrut dari Atjeh United awal musim ini, Saddam belum pernah diturunkan sekalipun oleh Pelatih Divaldo Alves di IPL. Ia baru sekali saja turun dengan kostum Persebaya di laga uji coba melawan Timnas Indonesia lalu.

Akan tetapi, penampilannya selama 8 menit di akhir babak kedua laga uji coba itu membuat Arema IPL kesengsem padanya dan langsung berinisiatif meminjam pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Benar, Saddam dipinjam Arema sampai akhir musim ini. Di klausul kontrak juga disebutkan kalau ia tidak boleh diturunkan melawan Persebaya baik home ini atau away nanti," tambah Pelatih Divaldo Alves membenarkan. (fjr/end)

Topik berita Terkait:
  1. Arema
  2. Persebaya
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini