Arema Cronus antisipasi serangan balik Mitra Kukar

Rabu, 13 Januari 2016 18:45 Sumber :
Arema Cronus antisipasi serangan balik Mitra Kukar joko susilo (c) Antok

Merdeka.com - Meski menegaskan skuatnya bakal bermain ofensif kala menjamu Mitra Kukar, Joko Susilo tetap memberi perhatian ekstra pada barisan pertahanannya. Pelatih Arema Cronus ini mengaku mengantisipasi serangan balik Mitra Kukar pada laga leg kedua Semifinal Piala Jenderal Sudirman ini.

"Semua, termasuk barisan pertahanan, akan kita siapkan," ujar Joko Susilo.

"Mereka pasti akan manfaatkan serangan balik. Ini yang akan kita antisipasi," sambungnya.

Arema sendiri bakal menjamu Mitra Kukar pada laga leg kedua Semifinal Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (17/01) mendatang.

Pada laga pertama, di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (09/01), Arema harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2. Gol Arema pada laga tersebut dicetak Cristian Gonzales. Sementara, gol-gol Mitra Kukar dicetak Patrick dos Santos dan Yogi Rahardian.

Sementara itu, Gethuk membeber taktik yang bakal dipergunakan anak asuhnya kala menjamu Mitra Kukar, akhir pekan ini. Legenda hidup Arema ini mengisyaratkan anak asuhnya bakal bermain ofensif untuk membalas kekalahan mereka pada leg pertama Semifinal Piala Jenderal Sudirman lalu.

"Kita harus tampil menyerang pada pertandingan ini. Kalau ingin menang, tentu kita harus menyerang," ia menandaskan. (den/asa)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini