Arema Cronus akui sulit kalahkan Barito Putera

Minggu, 20 November 2016 12:01 Sumber :
Arema Cronus akui sulit kalahkan Barito Putera Milomir Seslija (c) ISC

Merdeka.com - Arema Cronus mengaku senang bisa memetik poin penuh kala bertamu ke kandang Barito Putera pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pasalnya, menurut mereka tak mudah bisa mengalahkan klub berjuluk Laskar Antasari tersebut.

"Berat bagi kami bermain dalam pertandingan ini. Semua orang ingin mencuri poin dari arema," ujar pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Kami bermain sebaik yang kami bisa. Para pemain tampil heroik dan menunjukkan kualitas mereka pada pertandingan ini," sambungnya.

Lebih lanjut, Milo mengaku berterima kasih pada Barito Putera. Menurut pelatih asal Bosnia tersebut, Laskar Antasari telah menjadikan pertandingan tersebut bagus.

"Mereka bisa bermain bagus, fair play dan bertarung dengan baik," tuturnya.

Sebelumnya, Arema Cronus sukses meraih kemenangan kala menghadapi Barito Putera. Pada laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (19/11) kemarin, Arema menang 1-0 melalui gol semata wayang Hamka Hamzah.

Sementara itu, kelegaan senada juga dilontarkan Dendi Santoso. Winger Arema ini senang bisa menang, terutama usai melakoni perjalanan panjang dari kandang Perseru Serui.

"Alhamdulillah kita dapat poin penuh, karena kemarin melakukan perjalanan yang sangat jauh," tandasnya. (den/pra)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini