Antisipasi Kehilangan Mane, Liverpool Bidik Eks Pemain MU

Selasa, 9 April 2019 08:16
Antisipasi Kehilangan Mane, Liverpool Bidik Eks Pemain MU 5. Sadio Mane (Liverpool) - 14 gol dan 1 assist (AFP/Paul Ellis)

Merdeka.com - Jakarta Liverpool telah menyiapkan antisipasi jika kehilangan Sadio Mane. The Reds dikabarkan Four Four Two, tertarik mendatangkan Memphis Depay dari Olympique Lyon.

Depay bergabung dengan Lyon pada Januari 2017. Pemain berusia 25 tahun tersebut hijrah karena gagal bersinar di Manchester United (MU). 

Namun, Depay dikabarkan tetap berambisi kembali merumput bersama salah satu klub elite di Eropa. Harapan Mane mewujudkan ambisnya dinilai cukup cerah karena performanya belakangan ini impresif. 

Lyon jelas tak mau melepas Depay begitu sana. Klub Prancis itu melabeli Depay dengan banderol 30 juta euro atau setara Rp 475 miliar. 

Salah satu klub yang terus mengawasi kelanjutan masa depan Depay adalah Liverpool. Apalagi sejak performa Mane moncer, sang pemain jadi incaran klub-klub raksasa, satu di antara Real Madrid. 

Kans pindah ke Real Madrid diyakini bakal membuat Mane tergiur. Mau tak mau Liverpool harus menyiapkan rencana cadangan, dengan cara memasukkan Depay ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2019. 

 

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini