Anggap lapangan berbahaya, Laos emoh main di Hang Day

Kamis, 27 November 2014 20:45 Sumber :
Anggap lapangan berbahaya, Laos emoh main di Hang Day David Booth (c) Fafa Wahab

Merdeka.com - Laos mendadak mempercepat proses coba lapangan Hang Day Stadium, Kamis (27/11) malam. Seharusnya, mereka mendapat jatah waktu kurang lebih 90 menit. Tapi belum genap 45 menit, pelatih David Booth sudah meminta dan kawan-kawan untuk meninggalkan lapangan.

Sembari menuju pintu keluar, Booth memanggil Bola.net yang saat itu duduk di tepi lapangan. "Saya tidak mau main disini. Lapangan disini tidak aman. Banyak kawat dan mur-mur yang berserakan. Ini membahayakan pemain," tutur pelatih asal inggris ini.

Booth lantas memanggil anak buahnya yang terlihat membawa kotak air mineral. Ternyata di dalamnya terdapat banyak potongan kawat dan beberapa baut. "Kamu lihat sendiri. Ini tidak aman. Saya dengar kalau beberapa waktu lalu lapangan ini digunakan untuk konser," imbuh Booth.

Mantan pelatih Myanmar dan Brunei Darussalam akan membicarakan tentang penemuannya kepada pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Alfred Riedl. David juga menuntut agar pertandingan lawan Indonesia digelar di My Dinh Stadium. Meski pelaksanaannya dilakukan, Jumat (28/11) sore hari.

"Saya akan katakan ke Alfred mengenai hal ini. Saya kira Alfred juga tidak akan mau. Saya kira kita bisa main di lapangan sebelumnya pada sore hari. Jangan disini. Disini tidak aman," tutup Booth (faw/dzi)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini