Andai jebol gawang Madrid, Sneijder siap selebrasi

Selasa, 2 April 2013 12:46 Sumber :
Andai jebol gawang Madrid, Sneijder siap selebrasi Wesley Sneijder siap selebrasi andai bobol gawang Madrid. (c) AFP

Merdeka.com - Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder mengaku bakal tetap melakukan selebrasi andai menjebol gawang bekas klubnya, Real Madrid di Liga Champions Kamis (4/4) dini hari.

Raksasa Super Lig Turki itu akan melawat ke Santiago Bernabeu untuk melakoni leg pertama babak perempat final. Mengaku punya masa lalu indah di Madrid, Sneijder yang pernah membela Los Blancos antara 2007 hingga 2009 merasa hal itu takkan jadi penghalang emosional andai ia mencetak gol.

"Pasti bakal merinding rasanya jika saya mencetak gol, dan saya tak mengatakan saya tak akan melakukan selebrasi karena saya memang akan melakukannya. Saya tak tahu bagaimana akan bereaksi di momen macam itu, namun jelas itu akan jadi gol yang sangat spesial," ujar playmaker asal Belanda itu.

Meski paham laga di Bernabeu bakal sangat sulit, Sneijder optimis mereka bisa meraih hasil bagus. "Kami punya tim bagus di sini. Saya percaya dengan tim saya dan selama kami tak kehilangan keyakinan, kami akan bisa memetik sesuatu dari partai ini," tutup mantan bintang Inter Milan tersebut. (gl/row)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Real Madrid
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini