Ancelotti waspadai Manchester City di 16 besar UCL

Rabu, 11 Desember 2013 06:34 Sumber :
Ancelotti waspadai Manchester City di 16 besar UCL Ancelotti mewaspadai Manchester City di babak 16 besar UCL. (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mewaspadai Manchester City sebagai salah satu kandidat lawan timnya di fase 16 besar Liga Champions 2013/14.

Pandangan tersebut diungkapkan Don Carletto, usai menyaksikan Los Blancos tampil tak terkalahkan di fase grup B Liga Champions. Bertandang ke kandang FC Copenhagen di laga terakhir, Real menang dengan skor 2-0.

Diutarakan Ancelotti bahwa pertandingan dini hari tadi bukanlah laga yang mudah, kendati sudah tak begitu berpengaruh pada hasil di klasemen.

"Tadi adalah sebuah laga yang serius, di mana semuanya takkan mudah. Pemain saya bermain bagus dan menunjukkan sikap yang luar biasa, serta permainan solid. Baju Real Madrid memotivasi mereka," ujar Ancelotti.

Entrenador asal Italia itu juga mulai melakukan perhitungan terkait calon lawan di babak 16 besar. Proses drawing akan dilakukan UEFA pada 16 Desember mendatang, dengan pot yang terbagi menjadi dua, yakni juara grup dan runner up.

"Saya pikir Manchester City akan menjadi tim paling berbahaya di antara mereka yang finish di posisi dua. Bagi kami, penting untuk melanjutkan langkah ini dan terus berbenah." (uefa/atg)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini