Ancelotti: Melatih Milan lebih sulit dari Madrid

Selasa, 2 Desember 2014 05:07 Sumber :
Ancelotti: Melatih Milan lebih sulit dari Madrid Ancelotti akui tangani Milan lebih sulit dari Madrid. (c) AFP

Merdeka.com - Carlo Ancelotti mengungkapkan pengalamannya menangani AC Milan dan Real Madrid. Don Carletto mengatakan bahwa tugas melatih Milan lebih sulit ketimbang di Madrid.

Di Milan, Ancelotti memang memiliki banyak bintang kelas atas. Ia merasa beruntung karena memiliki tim yang dihuni pemain-pemain berkualitas.

"Saya sungguh beruntung sebagai pelatih karena memiliki skuat yang fantastis. Selain dari kualitas mereka, ti Madrid ini juga sangat profesional dan bisa menerima semua keputusan saya," tukas Ancelotti kepada Milan Channel.

Karenanya, Ancelotti menilai mengurusi bintang-bintang Milan lebih sulit dari tugasnya di Madrid saat ini. Selain itu, pekerjaannya di Madrid saat ini semakin mudah karena musim lalu mereka sukses.

"Sebenarnya lebih sulit menyatukan tim yang berisi Andrea Pirlo dan Rui Costa, Clarence Seedorf dan Rivaldo. Sekarang saya menangani Isco, James Rodriguez dan Toni Kroos. Di Milan, saya menjalani perubahan taktik dan sekarang saya bisa melanjutkan sukses musim lalu," imbuhnya. (foes/hsw)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini