Ancelotti akan demo jika CR7 tak dapat Ballon d'Or

Sabtu, 16 November 2013 01:12 Sumber :
Ancelotti akan demo jika CR7 tak dapat Ballon d'Or Ancelotti bakal demo? (c) Bola.net

Merdeka.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberikan dukungan besar kepada Cristiano Ronaldo untuk memenangkan Ballon d"Or. Don Carletto dengan berencana mengatakan akan melakukan demonstrasi jika sampai Ronaldo tak menang tahun ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Radio 24, Ancelotti memberikan dukungannya kepada kapten Portugal tersebut. Ancelotti mengaku akan menggelar demonstrasi di Italia jika Ronaldo kalah lagi tahun ini.

"Jika sampai mereka tidak memberikan Ballon d"Or kepada Cristiano tahun ini, saya akan melakukan demonstrasi di Reggiolo (tempat asal Ancelotti). Tak ada yang lebih berhak mendapatkan penghargaan itu selain Cristiano tahun ini. Dia adalah panutan profesional," jelas Ancelotti.

Don Carletto juga mengatakan bahwa dia sangat kagum dengan cara Ronaldo dalam bekerja. Ia menganggap Ronaldo bisa meraih sukses besar karena profesionalisme yang ditunjukkan CR7.

"Seandainya dia tidak memperhatikan semua detail, termasuk tubuhnya, dia tidak akan bisa mencapai segala yang telah dia raih." (as/hsw)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini