Altintop: Gala adalah Barca-nya Turki

Kamis, 28 Maret 2013 21:14 Sumber :
Altintop: Gala adalah Barca-nya Turki ALtintop optimis lawan Madrid. (c) Marca

Merdeka.com - Galatasaray dihadapkan pada tantangan berat di Liga Champions. Klub raksasa Turki tersebut harus menghadapi Real Madrid dalam perempat final Liga Champions.

Laga itu akan menjadi spesial bagi beberapa pemain gala, salah satunya adalah Hamit Altintop. Seperti diketahui, Altintop merupakan mantan pemain Madrid yang baru bergabung dengan Gala pada awal musim ini.

Pemain timnas Turki ini berharap bisa menunjukkan kepada fans Madrid kemampuan terbaik yang dimilikinya. maklum, Altintop tak terlalu banyak mendapat kesempatan bermain semasa membela Los Blancos.

Altintop juga optimis akan mampu merepotkan Madrid dalam dua pertemuan nanti. Ia merasa gala adalah tim yang mengandalkan passing, mirip seperti musuh besar Madrid, Barcelona FC.

"Saya berharap bisa menunjukkan kemampuan saya kepada fans Madrid. Gala adalah tim yang mengandalkan passing dan sangat nyaman menguasai bola. Kami adalah Barca-nya Turki. Namun yang terbaik adalah bahwa kami menggunakan tiga sistem berbeda dan kami juga punya pelatih yang berani," jelas Altintop. (mrc/hsw)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Real Madrid
  2. Barcelona
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini