KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Allegri: Pemain baru harus tahu arti Juventus

Minggu, 13 Agustus 2017 07:26 Sumber :
Massimiliano Allegri (c) JUVE

Merdeka.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa generasi baru Bianconeri harus mulai menyadari arti dari Juventus dan belajar dari pemain yang lebih berpengalaman dalam skuat.

Juventus memang tengah berada dalam masa transisi dan pergeseran generasi. Nama-nama seperti Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio, Andrea Barzagli hingga Gianluigi Buffon akan berada di akhir karirnya. Mereka akan digantikan oleh para pemain muda yang didatangkan para musim panas ini.

Generasi muda Juventus datang musim panas ini. Nama-nama seperti Daniele Rugani, Rodrigo Bentancur hingga Federico Bernardeschi diharapkan menjadi pondasi dari generasi baru itu.

"Ketika pemain baru tiba di Juventus, mereka semua harus melalui perjalanan yang sama, menyadari arti Juventus dan di atas semua itu setiap bola yang dimainkan merupakan satu yang penting," ujarnya.

"Semua orang melewatinya dan para pemain muda bisa belajar dari contoh yang diberikan oleh para pemain yang lebih berpengalaman untuk memahami di mana mereka berada," sambungnya.

"Bentacur sangat berbakat, profesional dan cerdas, di mana ini penting. Saya melihatnya di lini tengah, tapi dia bermain melebar selama musim panas karena kami tak memiliki banyak pilihan lain," tandasnya.(foti/dzi)
]

Topik berita Terkait:
  1. Massimiliano Allegri
  2. Juventus

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.